Jumat, 12 Februari 2016

Jual Gorengan Murah

Gambar 1. Gorengan-gorengan
dok.Faiqah Nur Fajri
Jangan abaikan kemampuan Anda untuk berbisnis. Mendengar kata bisnis, tidak perlu kita membayangkan dengan yang muluk-muluk dulu. Apa yang kita bisa dan mampu untuk mengerjakan, kerjakan saja. Tak perlu ragu untuk memulai.

Sekarang jaman serba praktis, dan gak pake ribet. Orang cenderung memilih sesuatu yang tidak perlu repot-repot, termasuk soal santap camilan. Sekarang banyak bertebaran warung makan, warung emplek-emplek, angkringan atau warung hiks yang menjual berbagai macam makanan yang murah meriah. Semua serba terjangkau oleh pembeli.

Oleh karena itu, warung-warung sekarang menyediakan camilan juga yang harganya tidak mahal. Sebagai contoh adalah gorengan. Tahu, tempe, bakwan, balok (keteta digoreng), limpung, timus (ubi digoreng), dan lain-lain. Bahannya murah dan dibuat dengan ukuran kecil agar bisa dijual murah. Sehatkah, terjaminkah? Sejauh ini belum pernah mendengar orang yang keracunan karena makan gorengan murah yang baru saja matang. Karena semua serba fresh.

Kalau kita mau, rasanya semua ada peluang. Malu? Singkirkan kata malu. Karena perut perlu segera diisi. Usaha eh bisnis gorengan ini sepertinya gurih lo. Segurih rasa gorengannya? Masih ragu untuk mencoba? Jangan ragu, setttttt nanti keburu dilakukan orang lain. Kalah langkah deh kita.

Ayo bisnis kecil-kecilan dengan usaha jual gorengan murah. Semoga laris manis!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar